Determinan Consumers Green Purchase: Green Marketing, Green Price, & Green Brand Equity

Rp99.000

Penulis: Fani Firmansyah, Puji Endah Purnamasari, Lailatul Farida
ISBN: xxx-xxx-x-xxxx-x
Cetakan: Pertama, Juli 2025
Sinopsis: Perilaku konsumen milenial memiliki peran penting dalam mendorong praktik konsumsi yang lebih sadar lingkungan. Dengan karakteristik unik yang melekat pada generasi ini—seperti melek teknologi, peduli sosial, dan cepat beradaptasi terhadap tren—mereka menjadi kekuatan utama dalam mengarahkan pasar ke arah yang lebih hijau dan bertanggung jawab. Buku ini tidak hanya memaparkan konsep dasar green purchase, tetapi juga mengupas secara mendalam faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen milenial dalam memilih produk ramah lingkungan. Pembahasan dilengkapi dengan kajian empiris, teori perilaku konsumen, dan pendekatan-pendekatan pemasaran hijau (green marketing) yang relevan dalam konteks Indonesia.

SKU: 00112 Kategori:

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Determinan Consumers Green Purchase: Green Marketing, Green Price, & Green Brand Equity”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Determinan Consumers Green Purchase: Green Marketing, Green Price, & Green Brand EquityDeterminan Consumers Green Purchase: Green Marketing, Green Price, & Green Brand Equity
Rp99.000
Scroll to Top